" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Rabu, 03 Oktober 2012

Gangguan BBM Tak Cuma di Indonesia, Tapi Asia Pasifik


Jakarta -Gangguan layanan BlackBery Messenger (BBM) ternyata tidak hanya menimpa pengguna di Indonesia, melainkan juga beberapa penguna di kawasan Asia Pasifik (APAC).
"Saat ini kami sedang mengalami gangguan BBM yang berdampak pada beberapa pengguna kami di APAC. Semua tim terkait sedang menyelesaikan masalah ini," jelas Yolanda Nainggolan, PR Manager RIM Indonesia, kepadadetikINET, Rabu (3/10/2012).


Yolanda mengaku belum mengetahui kapan gangguan ini akan berangsur pulih. Sebab, saat ini dari pihak RIM sedang terus melakukan pengecekan terhadap masalah yang terjadi.

Sampai saat ini beberapa pengguna BlackBerry di Tanah Air masih belum bisa memanfaatkan layanan andalan vendor asal Kanada itu. Meski demikian, layanan lain seperti push email, YM, Whatsapp dan lainnya masih bisa digunakan.

Keluhan BBM pending ini juga sudah ramai dikicaukan di Twitter. Bukan cuma satu dua, sederet tweet 'BBM error' memenuhi timeline.


Sumber : inet.detik.com
Anda sedang membaca Artikel Gangguan BBM Tak Cuma di Indonesia, Tapi Asia Pasifik Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2012/10/gangguan-bbm-tak-cuma-di-indonesia-tapi.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Gangguan BBM Tak Cuma di Indonesia, Tapi Asia Pasifik sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...