" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Kamis, 11 Oktober 2012

iPhone 5: 8 Kekurangan Yang Harus Diperbaiki


iPhone 5 telah hadir sejak 3 minggu lalu, meski diketahui memiliki beberapa masalah, namun permintaan pasar untuk iPhone 5 ini masih sangat tinggi.Berikut 8 kekurangan iPhone 5 yang harus diperbaiki agar menjadi lebih baik.


  1. Perbaiki Apple Maps. Ya, layanan Apple Maps inilah yang menjadi layanan pertama yang ramai dibicarakan karena masalah kinerjanya, hingga Apple menyarankan untuk menggunakan layanan maps lain.
  2. Perbaiki material pada iPhone 5 warna hitam yang rawan goresan. Seperti yang kita ketahui, iPhone 5 menggunakan material aluminium yang dikeluhkan pengguna rawan tergores atau lecet dibandingkan iPhone 5 warna putih.
  3. Perbanyak aksesoris dengan konektor dock baru. iPhone 5 hadir dengan konektor dock baru bernama Lightning. Belum banyak aksesoris iPhone yang menggunakan konektor Lightning hingga saat ini.
  4. Mudahkan akses ke iTunes Store. masalah ini terkait desain antarmuka yang dinilai kurang praktis untuk menjelajahi iTunes. Banyak yang menginginkan konten yang telah dibeli langsung tampil ketika iTunes diaktifkan.
  5. Bersihkan iTunes App Store. Saat ini banyak aplikasi yang belum kompatible sepenuhnya dengan iOS 6, alangkah baiknya Apple melakukan bersih-bersiah aplikasi yang tidak kompatibel, karena aplikasi tersebut berpotensi menyebabkan crash.
  6. Tambahkan lebih banyak layanan ke layar notifikasi. Masih sedikit layanan atau aplikasi yang menggunakan fasilitas layar notifikasi, diharapkan penggunaan layar notifikasi ini lebih efisien kedepannya.
  7. Integrasi fungsi Passbook yang lebih baik. Banyak orang yang tidak mengetahui fungsi sebenarnya dari Passbook, namun hal ini tergantung penyedia layanan. Passbook bermanfaat sebagai tempat untuk menyimpan tiket atau voucher digital. Apple diharapkan melakukan integrasi yang lebih baik untuk fitur ini.
  8. Perbanyak aplikasi yang berjalan pada modus landscape. Layar iPhone 5 ini cukup lebar dan nyaman jika digunakan pada modus landscape, sayangnya banyak aplikasi yang tak mendukung modus landscape seperti App Store dan iTunes, diharapkan banyak aplikasi yang dapat bekerja pada modus landsape.
Seperti yang dilansir dari CNET (04/10/2012), mungkin tiap pengguna iPhone 5 memiliki poin-poin tersendiri mengenai apa yang harus diperbaiki pada iPhone 5. Terlepas dari berbagai kekurangan pada iPhone 5, ponsel besutan Apple ini termasuk ponsel yang paling populer saat ini.

Anda sedang membaca Artikel iPhone 5: 8 Kekurangan Yang Harus Diperbaiki Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2012/10/iphone-5-8-kekurangan-yang-harus.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan iPhone 5: 8 Kekurangan Yang Harus Diperbaiki sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...