" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Selasa, 09 Oktober 2012

Lagi, Cassano Tak Masuk Skuad Azzurri

Roma, Gatranews - Pemain penyerang Italia Antonio Cassano sekali lagi tidak masuk dalam tim nasional Italia setelah pelatih Cesare Prandelli mengumumkan nama-nama pemain yang akan berlaga pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia menghadapi Armenia dan Denmark. Cassano sebelumnya diabaikan oleh Prandelli pada pertandingan melawan Bulgaria dan Malta pada bulan lalu. Padahal Cassano merupakan salah seorang serangan Italia bersama Mario Balotelli pada Euro 2012.

Hingga kini, Cassano masih bermain untuk Inter Milan sejak pindah dari klub rivalnya, AC Milan, pada akhir musim lalu.

Antara melaporkan, penyerang Manchester City, Balotelli, yang absen dalam pertandingan bulan lalu karena menjalani operasi mata, kini berduet dengan penyerang AC Milan Stephan El Shaaraway dan pemain Bologna Alberto Gilardino.

Pemain belakang Domenico Criscito yang tidak masuk dalam tim nasional Italia bagi Euro 2012 karena diduga positif terlibat dalam pengaturan skor saat berada di Genoa, kini akhirnya dipanggil kembali. Para jaksa tidak menemukan cukup bukti untuk menahan pemain Zenit St Petersburg tersebut.

Italia yang sudah mengumpulkan empat poin sejak dua pertandingan pertama dalam Grup B akan menghadapi Armenia pada Jum`at (12/10) dan menjamu Denmark di Milan empat hari kemudian.(EL) 

Para pemain tim nasional Italia: 
Penjaga gawang: Gianluigi Buffon (Juventus), Morgan De Sanctis (Napoli), Salvatore Sirigu (Paris St. Germain), Emiliano Viviano (Fiorentina).

Pemain belakang: Ignazio Abate (AC Milan), Federico Balzaretti (Roma), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Zenit St Petersburg), Christian Maggio (Napoli), Angelo Ogbonna (Torino), Andrea Ranocchia (Inter).

Pemain tengah: Antonio Candreva (Lazio), Daniele De Rossi (Roma), Alessandro Diamanti (Bologna), Emanuele Giaccherini (Juventus), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (AC Milan), Andrea Pirlo (Juventus), Marco Verratti (Paris St. Germain).

- Pemain depan: Mario Balotelli (Manchester City), Mattia Destro (AS Roma), Stephan El Shaaraway (AC Milan), Alberto Gilardino (Bologna), Sebastian Giovinco (Juventus), Pablo Osvaldo (Roma).

Sumber : gatra.com
Anda sedang membaca Artikel Lagi, Cassano Tak Masuk Skuad Azzurri Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2012/10/lagi-cassano-tak-masuk-skuad-azzurri.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Lagi, Cassano Tak Masuk Skuad Azzurri sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...