" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Kamis, 11 Oktober 2012

Microsoft Bakal Agresif Kenalkan Windows 8

JAKARTA - Sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 8 akan mulai tersedia pada 26 Oktober mendatang. Microsoft pun mengungkapkan akan lebih agresif memperkenalkan Windows 8 ketika telah tersedia di pasar.

Untuk itu, Microsoft per 26 Oktober, akan lebih banyak mempromosikan Windows 8, ketimbang pendahulunya yakni Windows XP dan Windows 7. "Per tanggal 26, kita tidak akan bicarakan 7 dan XP sebagai produk utama, karena semuanya akan tentang Windows 8," kata Technical Evangelist Developer and Platform Group Microsoft Indonesia, Norman Sasono, di Four Season, Jakarta, Rabu (10/10/2012).

"Setelah 26 oktober nanti, kami akan Agresif ke konsumen. Sedangkan kalau untuk corporate sudah lebih dulu," jelasnya.

Pemasaran yang lebih agresif tersebut, kata Norman, karena sebelum 26 Oktober mendatang, Microsoft lebih banyak memberikan informasi mengenai Windows 8 ke developer.

"Informasi dan pemasaran agresif ke konsumen itu, karena selama ini kita lebih ke arah developer terlebih dahulu," pungkas Norman. (amr) 

Sumber : Okezone
Anda sedang membaca Artikel Microsoft Bakal Agresif Kenalkan Windows 8 Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2012/10/microsoft-bakal-agresif-kenalkan.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Microsoft Bakal Agresif Kenalkan Windows 8 sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...