" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Minggu, 21 Februari 2016

Haru, Dua Polisi Ini Berlutut Saat Hendak Menilang Seorang Ibu

Kejadian mengharukan terjadi di Hanwu Bridge, Handan, Provinsi Henan, China. Dua orang polisi tampak berlutut ketika hendak menilang seorang ibu dan anaknya yang mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.
Dilansir dari media sosial paling popular di China, Weibo, semula dua Polisi tersebut menjelaskan alasan menilang. Namun pengendara yang bernama Feng Dong dan ibunya malah berlutut dan memohon agar jangan ditilang.
Tanpa diduga, demi tidak mengurangi kesopanan dan tetap menegakkan peraturan, kedua polisi tersebut ikut berlutut. Kedua polisi itu melanjutkan memberi pengarahan bagi Feng Dong dan ibunya akan pentingnya patuh terhadap peraturan berlalu lintas dengan tidak mengendarai sambil mabuk.
Walaupun Feng Dong dan ibunya berlutut kepada polisi, tapi polisi tersebut tetap menilang mereka dengan denda sebesar 1000 RMB atau setara dengan Rp. 2.200.000.
Aksi kedua polisi lalu lintas itu kemudian diabadikan dan diunggah hingga menjadi popular di media sosial Weibo. Banyak dari netizen yang mengapresiasi integritas kedua polisi tersebut. Biar bagaimanapun aturan tetap aturan yang hukumnya wajib ditegakkan. Sementara menghormati orang yang lebih tua merupakan bentuk kewajiban yang lain.
(war)
Sumber : liputan6.com

 .
Anda sedang membaca Artikel Haru, Dua Polisi Ini Berlutut Saat Hendak Menilang Seorang Ibu Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.co.id/2016/02/haru-dua-polisi-ini-berlutut-saat.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Haru, Dua Polisi Ini Berlutut Saat Hendak Menilang Seorang Ibu sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...