" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Jumat, 19 Februari 2016

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Internet Broadband Gig Bebas Kuota, Bebas Blokir


Persaingan di segmen internet broadband kian panas. Indosat Ooredoo pun kini meluncurkan layanan internet broadband berbasis fiber optik terbaru miliknya yang bernam Gig. Menariknya, layanan internet Gig ini diluncurkan dengan kebijakan tanpa kuota dan tanpa pemblokiran. 
Keberadaan Gig dari Indosat Ooredoo ini pun jelas menjadi pesaing ketat untuk Indihome milik Telkom. Seperti diketahui, para pelanggan Indihome Telkom harus dihadapkan dengan kebijakan FUP dengan kuota sebesar 300GB. Selain itu, pihak Indosat Ooredoo juga menjanjikan kalau layanan internet miliknya juga dibarengi dengan kebijakan bebas pemblokiran. 
Chief New Business & Innovation Officer Indosat Ooredoo Prashant Gokarn seperti dikutip dari Detik mengatakan kalau para pelanggan Gig bisa mengakses berbagai konten secara bebas di internet. Tentunya dengan syarat konten tersebut merupakan konten legal. Dengan begitu, pengguna Netflix pun tetap bisa streaming film menggunakan layanan internet Gig ini.
Seperti halnya Indihome Telkom, layanan internet Gig ini juga merupakan layanan internet berbasis fiber optik. Pihak Indosat Ooredo mengatakan kalau Gig menawarkan kecepatan internet mulai dari 5Mbps hingga 1Gbps. Biaya untuk berlangganan internet Gig ini pun bervariasi, mulai dari 250 ribu per bulan hingga 5,5 juta.
Meski baru diluncurkan, Gokarn mengatakan kalau Gig sebenarnya sudah berjalan sejak kuartal kedua tahun 2015 lalu. Dia pun mengklaim kalau Gig sudah memiliki sebanyak 100 ribu pelanggan. Sayangnya, internet Gig ini masih terbatas hanya di wilayah Jabodetabek dan Bandung.
Anda sedang membaca Artikel Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Internet Broadband Gig Bebas Kuota, Bebas Blokir Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/indosat-ooredoo-luncurkan-layanan.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Internet Broadband Gig Bebas Kuota, Bebas Blokir sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...