" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Selasa, 23 Februari 2016

Math Helper Lite

Tampilan aplikasi ini cukup menarik dengan latar belakang papan tulis berwarna hijau dan menu yang dibuat menyerupai goresan kapur. Seakan-akan menciptakan kesan pengguna sedang berada di ruang kelas. Aplikasi ini menyediakan soal matematika yang lebih rumit seperti linear, vektor, dan analisis.
Sayangnya tidak semua fitur di Math Helper Lite dapat digunakan secara gratis. Pengguna diharuskan membeli full version Math Helper Lite untuk mendapatkan fitur penyelesaian soal lainnya seperti kalkulus, petunjuk langkah demi langkah dalam memecahkan soal, dan bebas iklan.  
Math Helper Lite - Algebra
Mediant -  Nov 10, 2015
Genre     :  Education
Size         :   22M
Installs  :   1,000,000 - 5,000,000 
Download Gratis  di   


Anda sedang membaca Artikel Math Helper Lite Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/math-helper-lite.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Math Helper Lite sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...