" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Senin, 22 Februari 2016

Wiko Bakal Rilis Smartphone Baru, Wiko Ridge 4G Fever

Salah satu bentuk keseriusan Wiko untuk menggarap pasar 4G LTE adalah dengan mengenalkan smartphone terbarunya, Wiko Ridge 4G Fever. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup menggoda, selain didukung teknologi 4G LTE, memori yang dimilikinya sangatlah besar, RAM 3GB, dan storage internal 32 GB.
Dengan RAM 3GB tentunya smartphone ini  sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi berat, seperti game berkualitas HD, memutar video HD. Selain itu smartphone tersebut hadir dengan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels (424 ppi pixel density), perlindungan Corning Gorilla Glass 3, Dual SIM, dan sudah menggunakan sistem operasi Lollipop 5.1. 
Fitur lain yang menyertai  Wiko Ridge 4G Fever ini adalah kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP yang dilengkapi dual flash. Smartphone ini juga mampu merekam video dengan resolusi  Full HD 1080p. Dengan resolusi tersebut, Anda mampu membuat film pendek dari smartphone ini dengan kualitas sangat baik. 

“Dengan spesifikasi yang luar biasa, RAM 3GB dan prosesor Octa-core serta fitur canggih lainnya, kami yakin konsumen di Indonesia akan menyambut baik kehadiran Wiko Ridge 4G Fever,” ungkap Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia. Lebih lanjut Dwi Lingga Jaya mengatakan:”Wiko Ridge 4G Fevermerupakan smartphone 4G pertama Wiko yang dirilis untuk tahun 2016. Sebelumnya, tahun 2015  Wiko telah merilis  4 tipe smartphone 4G LTE”. 
Wiko Ridge 4G Fever rencananya akan melenggang secara resmi di Indonesia pada akhir Februari 2016. Namun, bagi Anda yang tidak sabar menunggu kehadiran smartphone ini, bisa melakukan pre order  eksklusif yang dilakukan  di  Blibli.com dari tanggal 15 Februari sampai dengan 21 Februari 2016. 
Adapun harga dari Wiko Ridge 4G Fever adalah Rp. 2. 899.000,-. Untuk pre order eksklusif ini, konsumen akan mendapatkan benefit lainnya, seperti cashback up to 200 ribu, dengan menggunakan kartu kredit Bank BCA, OCBC, MNC Bank, dan Standard Chartered. Ditambah lagi dengan merchandise berupa T-shirt Fever Glow In The Dark dan juga Gelang USB 4GB Glow In The Dark. 
Kehadiran Wiko Ridge 4G Fever ini pastinya akan menambah variant produk Wiko Mobile di Indonesia. Sehingga memudahkan konsumen untuk memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. 
“Sejauh ini produk smartphone kami  disambut positif oleh konsumen tanah air. Karena kami selalu menghadirkan produk berkualitas, berteknologi tinggi, dan memiliki desain yang memikat,”  pungkas Dwi Lingga Jaya.
Editor : Kama Adritya

Anda sedang membaca Artikel Wiko Bakal Rilis Smartphone Baru, Wiko Ridge 4G Fever Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/wiko-bakal-rilis-smartphone-baru-wiko.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Wiko Bakal Rilis Smartphone Baru, Wiko Ridge 4G Fever sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...