" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Rabu, 02 Maret 2016

Galaxy S7 & S7 Edge Resmi Mendarat di Indonesia


JAKARTA - Ponsel Flagship terbaru Samsung resmi hadir di pasar Indonesia. Samsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.
"Berangkat dari semangat Inovasi, Kami tidak pernah berhenti mendengarkan konsumen. Oleh karenanya, kami menciptakan kedua ponsel ini dengan desain elegan," kata Vebbyna Kaunang, IT & Mobile marketing Director Samsung Indonesia, Selasa (1/3/2016).
Dalam seri S7 & S7 Edge, samsung menanamkan teknologi canggih dalam ponsel ini. Fitur fotografi dari ponsel ini termasuk revolusioner dibanding seri sebelumnya dengan teknologi "Dual Pixel". Teknologi ini membuat foto yang didapat semakin tajam walau dalam keadaan bergerak atau rendah cahaya.
Yang tidak kalah menarik adalah ponsel ini dapat dipasangkan dengan Samsung gear VR. Harapannya adalah kedua perangkat ini dapat menciptakan ekosistem canggih untuk masyarakat Indonesia.
Kedua seri ini sudah mulai bisa ditawarkan kepada konsumen melalui pre-order pada 26 Februari-13 Maret 2016.
(kem) sumber : techno.okezone.com

Anda sedang membaca Artikel Galaxy S7 & S7 Edge Resmi Mendarat di Indonesia Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/03/galaxy-s7-s7-edge-resmi-mendarat-di.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Galaxy S7 & S7 Edge Resmi Mendarat di Indonesia sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...